Breaking News
Loading...
Sunday 26 May 2013

Download Scania Truck Driving Simulator


Menjadi seorang sopir truk mungkin bukan cita-cita banyak anak, apalagi di Indonesia. Bagaimana jika mencoba mengendarai sebuah truk besar tanpa harus memiliki SIM B2 atau membahayakan
orang lain? Pasti banyak orang ingin mencobanya. Inilah yang ditawarkan game simulator dari SCS Software. Scania Truck Driving Simulator adalah sebuah driving simulator yang menggunakan model truk Scania R-series buatan Swedia.

Di game ini, Anda akan mendapatkan sensasi mengendarai sebuah truk besar beserta trailernya di jalan-jalan di Eropa. Jenis permainan yang ditawarkan pun berbeda-beda. Mulai dari delivery muatan dari satu titik ke titik tertentu, kompetisi mengemudi truk melalui berbagai rinta-ngan, uji ketangkasan dalam melewati jalan-jalan berbahaya dan sempit, sampai ujian untuk memperoleh SIM. Semua poin yang Anda raih di dalam setiap jenis permainannya bisa di-upload ke server agar dapat Anda bandingkan dengan pemain lain dari seluruh penjuru dunia.

Sejujurnya, berbagai hal dan fitur yang ada pada Scania Truck Driving Simulator ini tidak jauh berbeda dengan game-game simulator lainnya yang ditawarkan oleh SCS Software sebagai developernya. Jika Anda pernah memainkan game-game seperti Euro Truck Simulator, Trucks & Trailer, serta seri 18 Wheels of Steel, Anda akan menemukan hal dan fitur yang serupa.

Perbedaannya, di Scania Truck Driving Simulator, Anda menggunakan truk yang berlisensi langsung dari Scania. Sementara di game lainnya, Anda menggunakan truk yang dimirip-miripkan dengan truk asli. Perbedaan lain terletak di sisi grafis yang semakin ditingkatkan. Di Scania Truck Driving Simulator kini tersedia fitur seperti High Dynamic Ranging dan Depth Field.

Untuk menikmati Scania Truck Driving Simulator atau pun game simulator lain-nya, kami sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan steering wheel. Sensasi simulatornya akan lebih terasa saat menggunakan steering wheel. Di versi demo ini, tidak ada batasan waktu dalam bermain. Namun, akses ke dalam beberapa area game dibatasi sampai Anda melakukan proses aktivasi.

Genre                       : Driving Simulator
Perusahaan               : SCS Software
Website                    : www.scaniadrivergame.com
Kebutuhan Minimum : Windows XP, Dual-Core CPU 2.4 GHz, RAM 2 GB, GeForce 7600 GT, DirectX 9 compatible sound card, HDD 1.5 GB
Multiplayer               : Tidak
Plus                          : Model truk yang detail
Minus                       : Masih mengusung tema lama

Download Game




0 comments:

Powered by Blogger.
Copyright © 2014 Artikel Top Banget All Right Reserved